Cara Mengobati Muntah Darah Karena Maag Kronis

Cara Mengobati Muntah Darah Karena Maag Kronis


Tips cara mengobati muntah darah karena maag kronis yang akan kami share untuk Anda adalah sebuah cara yang biasa digunakan selain dengan melakukan pengobatan medis atau biasa disebut dengan pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif yang akan kami rekomendasikan sebagai cara mengobati muntah darah karena maag kronis yaitu dengen menggunakan ramuan tradisional Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati muntah darah karena maag kronis adalah sebuah ramuan traidional multi khasiat yang sangat bagus untuk pengobatan dalam maupun luar. Sebab Gold G bisa dikonsumsi dan oles (untuk pengobatan tertentu). Berdasarkan pengalaman dari konsumen kami, Gold G sangat cocok untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan masalah lambung, seperti maag kronis, asam lambung naik, radang lambung hingga kanker lambung.

Seperti kisah nyata para konsumen kami berikut ini yang telah berhasil sembub setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan atas izin Tuhan YME tentunya. Berikut kesaksiannya :

Nama : Robianto
Umur : 26 Tahun
Alamat : Jawa Timur
Keluhan : Maag

Hampir setiap hari saya susah buang air besar dan kalau salah makan, perut saya sakit sekali sampai keringat jagung keluar. Sakit ini semakin hari semakin menyiksa dan saya tidak bisa bekerja.Kemudian saya ditawarkan produk Gold-G dari teman saya dan saya dianjurkan mengkonsumsi 3 x 2 sdm sehari. Setelah 2 hari saya minum, perut saya sudah baik dan kembung juga sudah berkurang. Karena saya kurang senang makan sayuran, saya dianjurkan mengkonsumsi Gold Green Bio. Energy Chlorophyll dan saya merasakan badan saya lebih segar dan perut saya sudah tidak sakit lagi.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Nyeri Lambung (Luka Lambung)
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama     : Drs. Budi Tjahyono, MS.
Umur     : 41 Tahun
Alamat   : Madiun
Keluhan : Masalah Perut Kembung
Prodak   : Gold-G

Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat.

Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.

Testimoni diatas kami share untuk Anda semata-mata hanya untuk memberikan motivasi agar tidak bosan dan putus asa dalam mencari kesembuhan.

Cara Mengobati Muntah Darah Karena Maag Kronis Dengan Jelly Gamat Gold G


Cara Mengobati Muntah Darah Karena Maag Kronis
Cara Mengobati Muntah Darah Karena Maag Kronis dengan menggunakan ramuan traidional Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan alternatif yang sangat tepat bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit yang berhubungan dengan lambung. Jelly Gamat Gold G adalah ramuan tradisional dengan memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diracik dari 100% bahan alami, yakni terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya. Teripang yang digunakanpun tidak sembarangan, yakni teripang terpilih yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit lambung seperti salah satunya maag kronis.

Pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G, di temukan kandungan giji yang lengkap antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan dapat menetralkan asam lambung yang tinggi.

Khasiat Lain Jelly Gamat Gold G

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

Legalitas Resmi : BPOM RI No Reg TI114645721
Produksi               : Biogene R & D SDN BHD – Malaysia
Kode Produk       : RGL
Harga Resmi       : Rp.175.000,-/Botol
Isi                           : 320 Ml
Aturan Pakai       : Konsumsi 3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok Makan Sekali Minum

Promo Spesial !!

Beli 2 Botol Sekarang Juga dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
(syarat dan ketentuan berlaku)

Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon dan Potongan Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-

Cara Pemesanan Yang Benar

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT :

Ketik SMS :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Mulyadin : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Pembelian tidak dibatasi, 1 botol juga akan kami kirim
  • Sebelum meninggalkan situs ini, jangan lupa untuk mencatat RGL sebagai kode produk yang harus Anda cantumkan saat memesan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Mengobati Muntah Darah Karena Maag Kronis

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts