Cara Alternatif Mengobati Penyakit Demam Tifoid

Cara Alternatif Mengobati Penyakit Demam Tifoid Secara Alami


Cara Alternatif Mengobati Penyakit Demam Tifoid,- Tahukah Anda Apa Itu Penyakit Demam Tipoid ? Penyakit demam tipoid atau biasa kita kenal sebagai penyakit tipus atau tipes adalah salah satu jenis infeksi berat pada saluran cerna yang disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi. Bakteri tifoid penyebab demam tifoid ini dapat ditemukan didalam tinja air kemih penderita. Penyebaran bakteri ini bisa terjadi akibat pencucian tangan yang kurang bersih setelah buang air besar atau setelah berkemih. Lalat juga bisa menyebarkan bakteri tersebut secara langsung dari tinja ke makanan. Bakteri masuk ke dalam saluran pencernaan dan bisa masuk ke dalam peredaran darah. Hal ini akan diikuti oleh terjadinya peradangan pada usus halus dan usus besar. Pada kasus berat, hal tersebut bisa berakibat fatal karena jaringan yang terkena bisa mengalami pendarahan dan perforasi (perlubangan).


Gejala yang sering dirasakan biasanya adalah demam, khususnya pada malam hari, sakit kepala, sakit perut, lidah pahit sehingga tidak ada nafsu makan. Gelaja pertama muncul satu hingga tiga pekan setelah mengkonsumsi air atau makanan yang tercemar bakteri demam tifoid. Lazimnya demam terjadi pada pekan pertama, dan pada pekan kedua meningkat dan tetap tinggi. Seringkali juga diikuti munculnya bercak-bercak warna merah muda. Pada tingkat parah, terjadi diare berwarna kehijauan. Selanjutnya terjadi hal-hal yang lebih fatal seperti tukak pada usus bahkan lubang pada dinding usus.

Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi untuk Anda yang sedang didera penyakit demam tifoid sebuah produk kesehatan herbal sebagai cara alternatif mengobati penyakit demam tifoid selain dengan menggunakan pengobatan dokter.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Cara Alternatif Mengobati Penyakit Demam Tifoid


Cara Alternatif Mengobati Penyakit Demam Tifoid
Cara Alternatif Mengobati Penyakit Demam Tifoid dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G adalah pilihan tepat bagi Anda yang sedng mencari cara pengobatan alternatif untuk penyakit demam tipoid atau penyakit tipes ini. Jelly Gamat Gold G adalah sebuah ramuan herbal yang diproduksi oleh PT GNE TRADING MALAYSIA yang sudah lama dipasarkan di Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721.

Jelly Gamat Gold G sebagai cara alternatif mengobati penyakit demam tifoid merupakan ramuan herbal dengan memiliki sediaan cairan kental seperti madu, tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari 100% bahan alami, yakni berbahan dasar dari ekstrak teripang laut terbaik yang ada di lautan, yaitu berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan teripang emas jenis terbaik di dunia karena satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Didukung dengan teknologi modern, kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan praktis dan higienis produk kesehatan herbal dengan merk dagang jelly gamat gold-g. Begitu luar biasa bukan, satu obat tradisional mampu mengobati banyak macam penyakit kronis dan non kronis, tanpa harus melakukan operasi, tanpa biaya yang mahal. Jelly Gamat sudah dibuktikan oleh banyak konsumen mampu membantu mengobati asam urat, asma, kolesterol, darah tinggi, stroke, gagal ginjal, kencing batu, maag, alergi, vitiligo, varises, penyakit kulit, dll.

Catatan :
  • Konsumsi 2-3 botol Jelly Gamat Gold G sudah bisa Anda rasakan perubahannya dalam mengatasi demam tipoid
  • Jelly Gamat Gold G bisa dikonsumsi muali dari bayi hingga dewasa, serta Ibu hamil dan menyusui pun aman mengkonsumsinya

Aturan Pakai :
  • Bayi                 : Konsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 sendok teh sekali minum
  • Anak/Balita : Konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali minum
  • Dewasa          : Konsumsi 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum
  • Baiknya dikonsumsi sebelum makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dari dokter, harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum/sesudah obat dokter

Harga Resmi : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : RGL

Beli 2 Botol Sekarang Juga Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Khusus Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus dan Potongan Ongkos Kirim Hingga Rp.50.000,-

Untuk CARA PEMESANANNYA langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT INI :

Ketik SMS :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
RGL : 6 Botol : Santoso : Jalan R E Martadinata No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Sebelum menutup page ini, Jangan lupa untuk mencantumkan RGL sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Cara Alternatif Mengobati Penyakit Demam Tifoid

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts