Ramuan Herbal Untuk Menurunkan Asam Lambung

Ramuan Herbal Untuk Menurunkan Asam Lambung Berlebih


Ramuan Herbal Untuk Menurunkan Asam Lambung yang akan kami rekomendasikan adalah sebuah produk kesehatan unggulan dari PT GNE TRADING Malaysia yang sudah lama terkenal di negara-negara Asia, seperti Malaysia, Singapura dan pastinya Indonesia. Ramuan herbal tersebut adalah Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber.


Jelly Gamat Gold G adalah ramuan herbal untuk menurunkan asam lambung berlebih yang sangat aman, sebab Gold G terbuat dari 100% bahan alami, yakni diolah dari teripang laut spesies terbaik. Di Indonesia sendiri, Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk masalah keamanannya.

Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G bukan tanpa bukti, karena sudah ada testimoni dari para konsumen kami yang telah sembuh, diantaranya :

Nama   : Corina
Umur   : 33 tahun
Alamat  : Teluk Betung
Keluhan   : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang.

Nama  : Drs. Budi Tjhayono, MS
Usia  : 41 tahun
Keluhan  : Maag, Perut kembung
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita sakit maag sudah kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya menjadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk “Gold-G” oleh ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi, dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja maag saya tidak kambuh lagi.

Ramuan Herbal Untuk Menurunkan Asam Lambung Jelly Gamat Gold G


Ramuan Herbal Untuk Menurunkan Asam Lambung
Jelly Gamat Gold G sebagai Ramuan Herbal Untuk Menurunkan Asam Lambung merupakan sebuah produk herbal dengan sediaan cairan kental seperti madu tetapi tidak memiliki rasa, warna dan juga aroma. Diolah dari teripang laut terbaik berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang yang dijadikan bahan makanan yang berasal dari laut di Asia yaitu dari Pulau Langkawi. Teripang ini merupakan spesies terpilih dari 1000 spesies teripang di dunia.

Berdasarkan penelitian terbaru yang dilakukan para ahli, Bahwa teripang emas ini memiliki kandungan Kolagen yang berkhasiat secara cepat menetralkan keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold G sebagai ramuan herbal untuk menurunkan asam lambung yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam memperoleh kesembuhan.

Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Manfaatnya

Beli 2 Botol Sekarang Dan Dapatkan Layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(syarat dan ketentuan berlaku)

Harga Tersegel Rp.175.000,-/Botol
Kode Produk : RGL

Pembelian 4 Botol Keatas Ada Diskon Khusus Dan Gratis Ongkos Kirim Sebesar Rp.50.000,-

Untuk pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti dibawah ini :

Ketik :
Kode Produk (RGL) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :

RGL : 6 Botol : Samsudin : Jalan Babakan Tempe No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Anda jangan lupa untuk mencantumkan RGL sebagai kode produk, agar pesanan bisa kami proses
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK, PESANAN TIDAK AKAN KAMI PROSES !
  • Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos.
  • Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Ramuan Herbal Untuk Menurunkan Asam Lambung

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts