Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Selain Operasi

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Selain Operasi


Cara menghilangkan benjolan di payudara selain operasi dengan menggunakan pengobatan alternatif mungkin saat ini banyak dicari oleh mereka yang enggan dan takut dengan yang namanya operasi. Seperti kita ketahui, benjolan di payudara mungkin bisa menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja. Benjolan di payudara tidak bisa disebut penyakit kanker sebelum kita memeriksakannya pada dokter atau rumah sakit, benjolan pada payudara bisa saja berupa kista, abses atau lain sebagainya.

Untuk itu, Anda patut waspada jika tumbuh benjolan yang tidak normal pada bagian tubuh dan salah satunya pada payudara. Kami akan memberikan rekomendasi cara menghilangkan benjolan di payudara selain operasi yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang bernama Ace Maxs.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Selain Operasi
Ace Maxs adalah sebuah produk herbal dari PT H2O Internasional yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan salah satunya benjolan di payudara. Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan. Diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hidam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. ramuan tradisonal Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No Reg. POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Kami merekomendasikan Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan di payudara selain operasi bukan tanpa bukti, sebab sudah ada bukti nyata dari konsumen kami yang telah sembuh, salah satunya :

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai alternatif Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Selain Operasi


Seperti kita ketahui, kulit manggis sejak dulu sering dijadikan sebagai ramuan herbal untuk berbagai penyakit. pada daun sirsak terkandung antioksidan super bernama Xanthone yang diyakini kandungannya melebihi antiokidan yang dimiliki Vitamin C.

Menurut hasil riset yang telah dilakukan oleh beberapa ahli, bahwa kandungan Zat Xanthone yang terdapat pada kulit manggis ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah.

Selain itu, daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dari kulit manggis. Pada daun sirsak terdapat senyawa senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang bersifat antioksidan. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel-sel yang normal. Keunggulan lain yang dimiliki daun sirsat yakni dapat menyerang tumor dengan aman, efektif, bahkan tanpa rasa mual, berat badan tidak menjadi turun, dan rambut tidak rontok. Serta dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Selain itu, secara efektif herbal ini dapat membunuh sel jahat dari beberapa jenis tumor, diantaranya tumor usus besar, payudara, prostat, dan pankreas.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Anjuran : Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan untuk mengkonsumsi Ace Maxs secara bertahap minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs.

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
Kode Produk : OTM

PROMO SPESIAL !!

BELI 2 BOTOL SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN LAYANAN TERBAIK KAMI
"KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI RUMAH ANDA BARU TRANSFER PEMBAYARAN"
(syarat dan ketentuan berlaku)

Dapatkan Diskon Rp.115.000,- Untuk Pembelian 6 Botol Ace Maxs

Anda Bisa Mendapatkan Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,-/Botol KLIK DISINI

Pesan Via SMS Sekarang Dengan Format Seperti Berikut

Kode Produk (OTM) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
OTM : 6 Botol : Edoh Suredoh : Jalan Babakan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx


*Jangan lupa untuk mencatat OTM pada SMS diatas, agar pesanan bisa kami proses dengan cepat

Untuk pembayarannya hanya dengan cara transfer via rekening bank atau layanan wesel instan POS Indonesia. Transferlah hanya pada rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Selain Operasi

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts