Cara Mengobati Vitiligo

Cara Mengobati Vitiligo Dengan Ramuan Herbal


Cara Mengobati Vitiligo memang banyak sekali yang bisa kita tempuh, tapi tidak jarang cara pengobatan yang salah akan lebih memperparah lagi kondisi penyakit tersebut. Untuk itu kami akan merekomendasikan cara mengobati vitiligo dengan menggunakan ramuan herbal Jelly Gamat Gold G. Sebelum mengenal lebih jauh mengenai Jelly Gamat Gold G, berikut penjelasan singkat mengenai penyakit vitiligo.

Cara Mengobati Vitiligo

Vitiligo adalah penyakit kelainan pada kulit yang diakibatkan oleh kurangnya pigmen pada tubuh, dimana melanosit atau sel-sel pigmen warna kulit pada area tertentu mengalami kerusakan atau hilang. Vitiligo adalah penyakit otoimun, yaitu dimana system kekebalan tubuh seseorang menyerang sel pigmen normal. Penyakit ini biasanya pertama kali muncul hanya di suatu titik sata, akan tetapi apabila tidak segera di obati, penyakit vitiligo ini akan menyebar ke anggota tubuh lainnya.

Penyakit vitiligo memang bukan penyakit yang mematikan, akan tetapi penyakit ini akan membuat penderitanya merasa malu dikarenakan kulit mereka berbeda dengan kulit orang–orang di sekitarnya. Penyakit vitiligo juga bukan penyakit yang langka, akan tetapi cara penyembuhan penyakit vitiligo ini masih jarang ditemukan. 

Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Cara Mengobati Vitiligo Yang Aman


Jelly Gamat Gold G sebagai cara mengobati vitiligo yang terbuat dari teripang emas yang telah di ekstrak melalui serangkaian proses dengan teknologi tinggi dengan diawasi beberapa herbalist berpengalaman, juga melalui proses destilasi 4 kali dan menjadikan jelly gamat gold-g berwarna bening serta rasa yang tawar. Teripang emas ini dipilih karena telah terbukti ampuh dalam menyembuhkan berbagai jebis penyakit termasuk vitiligo, itu dibuktikan dari beberapa ratus tahun yang lalu bahwa masyarakat di Pulau Langkawi menggunakan tripang emas sebagai obat dan antiseptik alamiah. Kandungan yang dimiliki teripang emas ini antara lain adanya gemapeptide, yaitu berfunfsi untuk memperbaiki jaringan kulit dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak, anti inflamasi, mengobati 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, pereda rasa sakit, menstabilkan emosi dan juga bisa memelihara kesehatan dan membuat kulit menjadi terlihat lebih muda.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Pada kasus penyakit vitiligo, selain diminum, jelly gamat juga dioleskan. Dengan begitu, kandungan “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Kulit penderita vertigo yang penuh dengan bercak putih akan diregenerasi oleh khasiat jelly gamat, hingga akhirnya, bercak akan berkurang, dan kulit penderita akan lebih baik serta lebih sehat dari sebelumnya.

Jelly Gamat Gold G merupakan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia.

  • Terdaftar di BPOM RI TI 1146457212
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

*ANJURAN >> Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Jelly Gamat Gold G. (untuk pembelian 6 botol akan mendapatkan potongan harga/diskon). 

**Cara Konsumsi :
  • Dewasa : Konusmsi 3 kali sehari @2 sendok makan sekali minum
  • Anak     : Konsumsi 3 kali sehari @2 sendok teh sekali minum
  • Untuk pengobatan luar : Pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, lalu oleskan secara rutin pada bagian kulit yang terkena vitiligo

Harga : Rp.175.000,-/Botol Isi 320 Ml
Kode Produk : RGL

Adapun untuk cara pemesanannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu sesuai format ke nomor 085 223 322 150 sebagai bukti pemesanan yang sah.

Format SMS Cara Pemesanan Gold G

RGL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
RGL : 6 Botol : Rukmini : Jalan Babakan Muncang No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

  • Sebelum menutup page ini, anda harus mengingat Kode RGL sebagai kode yang HARUS di cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi, 1 atau 2 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Kami menjual hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.



Cara Mengobati Vitiligo

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts