Obat Untuk Hamil Anggur

Obat Untuk Hamil Anggur Herbal Tanpa Efek Samping

Pernahkah anda mendengar istilah penyakit hamil anggur ? Apabila kurang mengetahui apa itu hamil anggur, pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai penyakit hamil anggur beserta solusi obat untuk hamil anggur yang berasal dari bahan herbal.

Penyakit Hamil Anggur

Obat Untuk Hamil Anggur
Penyakit hamil anggur merupakan suatu kehamilan tidak normal berupa tumor jinak pada rahim. Kondisi ini terjadi ketika sel telur yang sudah dibuahi dan plasenta tidak berkembang secara normal. Istilah hamil anggur digunakan karena bentuk bakal janin menyerupai dengan gerombolan buah anggur.

Hamil anggur biasanya memiliki ciri yang sama dengan hamil pada umumnya, sebab penyakit hamil anggur tidak bisa kita cirikan jika melihat dari luar. Beberapa pertanda yang ditunjukan oleh wanita yang mengalami hamil anggur ini diantaranya, morning sickness, terlambat haid, dan ketika dilakukan tes kehamilan menggunakan alat tes pack hasilnya pun akan positif. Akan tetapi, yang membuat wanita hamil anggur ini terganggu adalah gejala yang dialami nantinya akan terasa lebih berat ketimbang wanita yang hamil secara normal.

Jika merasa ada yang tidak wajar dengan kehamilan anda, segeralah untuk melakukan pemeriksaan ke dokter atau rumah sakit untuk mendiagnosa sejauh mana kondisi kehamilan anda. Jika anda sudah terlanjur terkena hamil anggur, segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat.

Sebenarnya banyak cara yang bisa anda jalani untuk mengatasi hamil anggur, mulai dari cara operasi hingga dengan menggunakan cara alternatif. Apabila anda takut dengan operasi, kami akan merekomendasikan untuk anda pengobatan secara alternatif dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk hamil anggur yang terbuat dari 100% bahan alami.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Untuk Hamil Anggur


Obat Untuk Hamil Anggur
Obat Untuk Hamil Anggur QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan dari PT Bijaksana Maju Utama yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Jelly Gamat Gold G adalah herbal yang memiliki sediaan cairan jeli seperti madu persisnya, namun tidak memiliki rasa alias tawar. Diracik dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, jangan salah teripang yang digunakan pun tidak sembarangan, yakni teripang dari species terpilih yang bernama Golden Stichopus Variegatus (gamat emas), spesies yang terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia yang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang laut terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. sehingga sangat efektif untuk mengobati hamil anggur alami (tumor jinak) dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Berdasarkan hasil riset Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Demikian itulah penjelasan mengenai penyakit hamil anggur beserta khasiat QnC Jelly Gamat yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai alternatif pengobatannya, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memperoleh kesembuhan.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda pesan dengan mengikuti langkah seperti berikut.

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR*

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

KETIK SMS :
QRF : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM KE 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
QRF : 6 Botol : Saprudin Haiti : Jalan Babakan Selaawi No 27, Kota Tasikmalaya : 085323175xxx

Jangan lupa untuk mencantumkan QRF pada format pemesanan diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah. Bagi kota-kota tertentu kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).

  • Harga Resmi Rp.155.000,-/Botol Isi 300ml
  • Pembelian 2 Botol Keatas Ada Diskon Khusus
  • Dengan Membeli 5 Botol, Anda Sudah Bisa Mendapatkan Layanan GRATIS ONGKOS KIRIM

**PROSES PEMBAYARAN

Untuk pembayaran hanya dengan melakukan transfer via rekening bank atau wesel pos instan. Transfer hanya pada rekening yang ada dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 223 322 150 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.


Obat Untuk Hamil Anggur

0 komentar:

Posting Komentar

More

Popular Posts